Rabu, 22 Februari 2012

0 komentar

Tom Cleverley: Saya Fit 100 Persen

Gelandang Manchester United itu siap menuntaskan musim ini dengan performa dan kontribusi terbaiknya.

 Tom Cleverley sudah pulih dari cedera engkel yang memaksanya absen sejak Oktober. Sebelumnya dia harus menjalani masa pemulihan dan rehabilitasi panjang.

Diakui gelandang muda Manchester United tersebut, kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik. Bahkan dia merasa 11 persen fit untuk bisa segera membantu United menjalani sisa musim ini.

"Senang rasanya bisa kembali," jelas Cleverley di laman resmi klub.

"Sebelumnya saya frustrasi untuk bisa keluar dari waktu yang lama, tapi saya sudah kembali sekarang."

"Saya merasa segar, 100 persen dan tak sabar menjalani musim ini hingga akhir," tandasnya.

Cleverley juga tak ingin menatap terlalu jauh untuk bisa tampil di Piala Eropa 2012 karena memfokuskan diri memberikan yang terbaik bagi Manchester United.

"Jika saya bisa tampil bagus dari sekarang sampai akhir musim untuk klub saya, saya akan lebih bahagia bisa terlibat dalam Piala Eropa di musim panas. Tapi saya akan foku untuk laga besok malam dan selanjutnya, untuk klub saya," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar